Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Trading Saham Harian Terpercaya

Trading saham menjadi tidak benar satu type investasi yang kini digandrungi oleh banyak orang dikarenakan potensi keuntungan yang diperoleh cenderung lebih besar daripada type investasi lain. Di samping itu, kemajuan teknologi termasuk mendorong dunia saham untuk bermain lebih canggih lagi.

Salah satu contohnya adalah kehadiran aplikasi trading saham di mana mereka yang tertarik melakukan investasi kini dapat dengan mudah melakukannya via smartphone.

Aplikasi Trading Saham Terbaik Indonesia

Lantas, aplikasi trading saham apa saja yang paling baik dan direkomendasikan?

1. Stockbit

Tidak layaknya aplikasi trading saham kebanyakan, Stockbit awalnya ada sebagai social trading di mana pemain saham dapat saling berbagi info seputar dunia saham. Karenanya, Stockbit menjadi yang paling dianjurkan bagi para pemula yang butuh ilmu lebih mendalam berkenaan investasi saham.

Tidak cuma sebagai area diskusi, Stockbit kini termasuk dapat digunakan sebagai area menjual membeli saham secara langsung. Lalu, tersedia pula fitur virtual trading di mana pengguna dapat melakukan demo dengan pergerakan information real time di BSI atau Bursa Saham Indonesia.

2. Indopremier IPOT

Salah satu nilai menjual utama dari Indopremier adalah pengguna dapat terasa bermain saham dengan modal minim. Bahkan pengguna termasuk dapat sebabkan account tanpa terdapatnya minimal deposit.

Indopremier termasuk merupakan tidak benar satu pelopor trading saham online yang dapat menunjang penggunanya berkembang lewat pelatihan dan seminar yang disediakan.

Fitur yang di tawarkan Indopremier tergolong lumayan banyak dan mudah digunakan oleh seluruh type investor. Daftar account di aplikasi ini termasuk seutuhnya online dan tersedia CS yang dapat dihubungi via Telegram.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Online Stock Trading merupakan aplikasi trading saham dari Mandiri Sekuritas yang ada dengan UI simpel dan ramah kepada terhadap pemula. Minimal setoran awal yang ditetapkan MOST sebenarnya terbilang lumayan besar, tetapi itu sesuai dengan sejumlah keistimewaan yang ditawarkan.

Beberapa di antaranya layaknya pendaftaran nasabah yang dapat dijalankan secara online, koleksi reksadana yang lengkap, perlindungan pelatihan secara tatap muka maupun online dan akses penuh ke hasil riset harian dari para analis handal Mandiri Sekuritas.

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Sama layaknya MOST, BIONS termasuk dibikin oleh tidak benar satu bank BUMN atau punya pemerintah yaitu BNI. Penampilan UI yang bersih dan mudah dinavigasikan menjadi tidak benar satu keistimewaan dari aplikasi ini.

Lalu, mereka yang tetap asing dengan dunia trading termasuk dapat gunakan account trial untuk coba trading tanpa uang asli. BIONS ada dengan fitur yang terbilang lengkap tetapi mirip halnya dengan MOST, minimal depositnya lumayan besar.

Kemudian, tersedia termasuk sales yang dapat menunjang di dalam proses menjual saham dan uang hasil investasi termasuk dapat “dititipkan” di reksadana.

5. Ajaib

Ajaib merupakan tidak benar satu aplikasi trading saham baru punya Ajaib Group yang menaungi dua perusahaan yaitu Ajaib Reksadana dan Ajaib Sekuritas. Pada aplikasinya, Ajaib tidak cuma sediakan investasi saham saja tetapi termasuk reksadana.

Dengan begitu, pengguna menjadi tidak perlu repot-repot gunakan dua aplikasi berbeda kalau tertarik dengan dua type investasi tersebut. Selain arahan produk mana yang paling menguntungkan, Ajaib termasuk dapat menambahkan notifikasi berkenaan saat paling baik untuk melakukan menjual membeli saham. Untuk yang baru belajar saham, ini amat direkomendasikan.