Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Investasi Terbaik Tanpa Rekening

Saat ini investasi jadi sangat populer, tidak hanya dikalangan para pengusaha. Tetapi investasi juga terasa diminati oleh penduduk luas, bahkan oleh para generasi milenial. Tingkat kesadaran dapat berencana atau mengelola keuangan, terasa sebabkan aplikasi investasi paling baik banyak dicari. Investasi sendiri merupakan aset yang dimiliki untuk meraih keuntungan di masa depan. 

Aset yang diinvestasikan juga banyak jenisnya, terasa berasal dari emas, saham, reksa dana dan properti. Kesannya, berinvestasi itu sebenarnya sulit dan penuh bersama resiko. Padahal tidak semuanya benar, bahkan kalau dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Menurut Pengawas Pasar Modal, investor di Indonesia melonjak sampai 42% di tahun. Melihat hal tersebut, pasti menyatakan kalau minat penduduk dapat berinvestasi sangatlah besar.

Daftar Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya

Dalam pilih aplikasi untuk investasi, pastikan kalau aplikasi tersebut sebenarnya terpercaya dan aman. Selain itu pastikan juga andaikan udah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begitu saat berinvestasi dapat terasa aman. Berikut ini adalah sebagian aplikasi investasi yang dianjurkan :

1. Investasi di TanamDuit

Aplikasi Tanamduit tawarkan beraneka product untuk berinvestasi, seperti Reksadana, Surat Berharga Negara (SBN) dan Asuransi. Walaupun banyak berasal dari investornya yang pilih untuk berinvestasi terhadap Emas yang kebetulan juga jadi product unggulan. Apalagi saat menabung emas, investor dapat meraih sebuah kartu emas yang sanggup dikirimkan ke orang lain. Sistem untuk pencairannya pun terbilang cukup mudah, dikarenakan Sobat Pintar hanya tinggal menjualnya lewat aplikasi.

Kelebihan yang dimiliki oleh Tanamduit adalah modal investasi yang terbilang rendah, yakni Rp. 10.000 selanjutnya transaksi pembelian SBN dan jual-beli Reksadana yang tidak dipungut biaya administrasi. Hanya saja patut yang patut disayangkan adalah product Reksadana berasal dari Tanamduit sangat terbatas dan untuk pencairan emas, investor mesti memiliki tabungan emas sedikitnya 0,1 gram.

2. OVO Invest

Layanan OVO Invest, merupakan layangan investasi punya e-wallet OVO. Berinvestasi terhadap sarana ini terbilang mudah dan murah, Sobat Pintar cukup mempersiapkan Rp. 10.000 untuk dijadikan modal awalnya. Namun, sebelum berinvestasi pastikan andaikan Sobat Pintar udah jadi pengguna OVO Premier terlebih dahulu. Karena hanya yang udah premiey, yang sanggup lakukan investasi.

Kelebihan berasal dari OVO Invest selain modalnya yang kecil, Sobat Pintar sanggup mencarinya kapan saja tanpa terkena biaya admin. Kekurangan berasal dari sarana punya OVO ini hanya product investasinya yang terbatas.

3. Aplikasi Bibit

Bibit merupakan aplikasi invest bersama proses all-in-one, mereka tawarkan beraneka style product investasi, seperti reksa dana syariah, pasar uang, obligasi dan juga reksa dana saham. Bibit memiliki fitur Robo Advisor, fitur ini nantinya dapat mendukung Sobat Pintar untuk pilih investasi apakah yang sesuai dan sesuai bersama dana juga penghasilan yang dapat Sobat Pintar investasikan.

Beruntungnya, bagi Sobat Pintar yang belum memiliki penghasilan besar. Sobat Pintar senantiasa sanggup lakukan investasi di aplikasi Bibit ini, dikarenakan hanya memerlukan Rp. 10.000 sebagai modal awalnya. Jadi, bagi anak muda yang ingin terasa merambah ke dunia investasi, kalian sanggup pilih aplikasi dana. Hanya saja, halangan yang sering berlangsung terhadap aplikasi ini adalah sering berlangsung kegagalan saat proses registrasi.

4. Bareksa Investasi Terpercaya

Produk yang dimiliki oleh Bareksa adalah Umroh, emas dan juga SBN (Surat Berharga Negara). Pada aplikasi Bareksa juga udah menjabarkan seluruh Info yang Sobat Pintar butuhkan dalam aplikasi. Misalnya seperti Info tentang pergerakan harga, efek dan juga profit. Bareksa juga beri tambahan gambaran atau simulasi tentang pergerakan dana, di tiap tiap produknya.

Bareksa udah memiliki sertifikat berasal dari OJK dan mitra SBN yang sebabkan mereka sanggup dipercaya bagi Sobat Pintar yang ingin berinvestasi emas. Untuk memulai berinvestasi di Bareksa, modalnya terbilang cukup besar. Sobat Pintar mesti mempersiapkan duwit sebesar Rp. 50.000 dan aplikasi Bareksa juga sedikit sulit dioperasikan andaikan Sobat Pintar merupakan seorang pemula.

5. Aplikasi Investasi KoinWorks

Aplikasi investasi paling baik yang paling banyak dianjurkan adalah KoinWorks. Aplikasi ini memiliki banyak product investasi dan cukup mudah dioperasikan sekalipun Sobat Pintar masih seorang pemula. Minimal untuk memulai investasi juga beragam, bergantung apa yang Sobat Pintar pilih. Misalnya, andaikan Sobat Pintar pilih untuk berinvestasi emas, modalnya sangatlah murah yakni cukup bersama Rp 1000 saja.

Namun andaikan Sobat Pintar ingin berinvestasi saham, modal yang mesti disiapkan adalah sebesar Rp. 100.000 bersama imbalan 18% tiap tiap tahunnya. Tenang saja, aplikasi ini mengetahui safe dan juga sanggup dipercaya dikarenakan merupakan aplikasi yang udah memegang sertifikat berasal dari OJK.

6. Aplikasi Ajaib

Tidak mesti cemas andaikan baru memulai berinvestasi terhadap aplikasi Ajaib, dikarenakan Sobat Pintar dapat dibantu oleh proses untuk pilih investasi apa yang sesuai bersama situasi keuangan yang Sobat Pintar miliki. Ajaib dapat memberitahukan tentang saat yang tepat untuk belanja ataupun menjual saham. Hal ini dapat sangat mendukung Sobat Pintar agar sanggup menghimpit kerugian dan memaksimalkan profit.

Kelebihan berasal dari Ajaib adalah modalnya yang minimum Rp 0,- aplikasi dapat mengirimkan notifikasi secara berkala kepada Sobat Pintar, berita tentang nilai saham, biaya broker jauh lebih murah dan yang pasti walau Sobat Pintar merupakan seorang pemula, aplikasi ini mudah digunakan.