Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pinjaman Online Legal Cepat Cair

Mungkin, bagi peminat product pinjaman, perihal ini sounds too good to be true, namun plafon yang ada didalam aplikasi fintech lending tidak sebesar yang di sajikan oleh fasilitas utang berasal dari perusahaan perbankan. Di segi lain, fintech lending selalu menjadi impian bagi Sobat Pintar yang mencari tambahan dana untuk beraneka keperluan mendadak.

Segala keistimewaan yang dimiliki oleh fintech lending, sayangnya dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan melalui penipuan bersama dengan iming-iming utang tunai cepat cair tanpa aplikasi.

Untuk itu, Sobat Pintar perlu waspada bersama dengan terdapatnya potensi penipuan tersebut. Percayakan keperluan finansial Sobat Pintar melalui 5 saran fintech lending di bawah ini.

Daftar Pinjaman Online Resmi Langsung Cair

Fintech lending di bawah ini mempunyai standing formal beroperasi di Indonesia. Simak masing-masing kelebihannya dan carilah yang cocok bersama dengan keperluan finansial Sobat Pintar.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi fintech lending tanpa agunan yang sudah berdiri sejak tahun 2017 dan sementara ini mempunyai standing formal sebagai penyedia utang dana online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Dengan Kredit Pintar, nasabah lumayan melampirkan foto KTP sebagai syarat pengajuan utang online legal yang diperlukan didalam aplikasi. Sobat Pintar bisa ajukan utang sampai 20 juta rupiah, bergantung berasal dari skor kredit yang dimiliki.

Proses pengajuan utang berjalan didalam sementara tidak cukup berasal dari 3 menit dan dana akan cair didalam kurun sementara 1×24 jam setelah persetujuan diterima. Aplikasi Kredit Pintar ada untuk diinstall melalui Google Play Store.

Sebagai sebuah fintech lending terpercaya, Kredit Pintar menyediakan “kitab khusus” bagi pengguna dan Sobat Pintar yang berminat untuk memakai aplikasi Kredit Pintar. Kitab tersebut, dinamai sebagai Kredit Pintar Call Center FAQ.

Umumnya, halaman berikut memuat beraneka pertanyaan yang disatuka oleh tim Call Center Kredit Pintar yang sering ditanyakan oleh nasabah. Halaman berikut didedikasikan agar nasabah bisa beroleh jawaban atas pertanyaan yang jikalau hendak diajukan bersama dengan lebih cepat melalui halaman tersebut.

2. IndoDana

IndoDana adalah fintech lending yang menyediakan fasilitas utang dana tunai dan bayar nanti, didalam satu aplikasi. Dalam fasilitas bayar nanti. IndoDana sudah bekerjasama bersama dengan beraneka merchant di Indonesia, seperti iStyle,Sepulsa, dan lain-lain.

Layanan bayar nanti tersebut, bisa dimanfaatkan jikalau nasabah inginkan belanja barang spesifik secara cicil, tanpa mempunyai kartu kredit. Sementara itu, jikalau nasabah butuh dana tunai cepat cair, nasabah bisa menentukan fasilitas utang dana tunai.

Untuk nikmati fasilitas yang di sajikan didalam aplikasi tersebut, nasabahnya perlu mempunyai penghasilan setidaknya sejumlah Rp 3.500.000,- per bulan.

3. Julo

Julo adalah fintech lending yang formal beroperasi di Indonesia. Dengan Julo, nasabahnya bisa beroleh utang sampai 8 juta rupiah. Perkiraan dana cair ke rekening setelah beroleh persetujuan adalah selama 2 x 24 jam. Apabila nasabah membayar cicilan/melunasi utang lebih awal berasal dari tenggang waktu, maka akan berkesempatan untuk beroleh cashback.

4. Koinworks

Sebagai sebuah aplikasi fintech lending, Koinworks menyediakan 2 model fasilitas berdasarkan kategori penggunanya, yakni bisnis dan personal. Bagi pengguna untuk keperluan bisnis, syarat untuk mengajukan utang adalah bersifat KTP direktur/pemilik perusahaan, NPWP perusahaan, Mutasi rekening 3 bulan terakhir, dan laporan keuangan.

Sementara itu, bagi pengguna untuk keperluan personal, nasabah bisa mengajukan utang melalui Koinworks bersama dengan mencukupi persyaratan dokumen berupa; KTP, NPWP jikalau pengajuan utang di atas 50 juta, KK jikalau sudah menikah, dan mutasi rekening 3 bulan terakhir.

Tidak cuma mengajukan pinjaman, nasabah Koinworks termasuk bisa menjadi investor bersama dengan mendaftarkan diri sebagai lender didalam aplikasi KoinWorks. Aplikasi Koinworks bisa didapatkan melalui App Store dan Google Play Store.

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah salah satu fintech lending yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK, agar termasuk fintech lending yang formal beroperasi di Indonesia. Aplikasi berikut tawarkan pengajuan utang sampai 20 juta rupiah bersama dengan tenor selama 3 bulan. Nasabah bisa beroleh aplikasi Rupiah Cepat melalui Google Play Store.

Sobat Pintar, itulah 5 saran aplikasi utang online formal di Indonesia. Saat butuh dana tunai cepat cair, memakai Kredit Pintar yang merupakan aplikasi utang online formal agar terhindar berasal dari penipuan utang online ilegal.