Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton Video

Sudah tidak zaman nonton video hanya menggunakan kuota. Bagi kaum rebahan selalu sanggup membuahkan duwit hanya bersama lihat video.

Tentunya ini bakal sangat menyenangkan, tak sekedar dijadikan sebagai hiburan di sementara senggang, lihat video YouTube bersama mengfungsikan tips atau aplikasi tersebut ternyata termasuk sanggup dimanfaatkan untuk meraih penghasilan tambahan.

Aplikasi Penghasil Uang Hanya dari Nonton Video

Berikut aplikasi yang sanggup membuahkan duwit hanya bersama lihat video :

1. TikTok

Mendapatkan duwit bersama lihat video Tiktok kalian segera saja pilih tombol koin. Nantinya tiap kalian lihat video Tiktok selama 5 menit, maka akun kalian bakal meraih 800 koin, selanjutnya 15 menit = 2800 koin, dan termasuk 30 menit = 6000 koin

Anda bisa mengajak orang mengfungsikan TikTok sanggup meraih Rp 60.000 bersama langkah orang yang sebabkan akun TikTok melampirkan kode refferal kita. Pembayaran hanya sanggup ditransfer ke akun Dana.

2. TikTok Lite

Tidak jauh berlainan bersama tiktok, hanya saja koin yang dihasilkan dari aplikasi TikTok Lite lebih sedikit dari TikTok orisinalnya. Pembayaran termasuk hanya sanggup ditransfer ke akun Dana.

3. Snack Video

Ajak rekan untuk download aplikasi Snack Video bersama kode refferal kami bakal meraih Rp 25.000 Menonton video di aplikasi Snack Video dan Menyelesaikan misi harian layaknya like video dan mengikuti pengguna lain untuk sanggup 2000 koin yang sanggup ditransfer hanya ke akun Dana

4. ClipClaps

ClipClaps termasuk merupakan keliru satu aplikasi nonton video penghasil duwit terpercaya. Semakin banyak video yang ditonton, semakin lama durasinya, maka duwit yang kami dapatkan pun termasuk bakal semakin banyak. Uang hasil lihat video sanggup ditransfer ke akun PayPal, Dana, atau GoPay.

5. Watch2earn

Watch2Earn udah lama menjadi keliru satu aplikasi atau website penghasil duwit hanya bersama nonton YouTube saja. Setiap video yang ditonton kami berhak meraih dollar yang kemudian hanya sanggup ditransfer ke akun PayPal

6. You Cubez

Melalui You Cubez, kami sanggup lihat video maupun iklan yang kemudian hasilnya sanggup dikonversikan ke didalam mata duwit Poundsterling dan distransfer ke metode pencairan dana yang kami inginkan. Setiap video atau iklan yang kami tonton, kami berhak mendapat  0,0005 sampai 0,015 Poundsterling.

7. Swag Bucks

SwagBucks termasuk merupakan keliru satu aplikasi nonton video penghasil duwit terpercaya. Semakin banyak video yang ditonton, semakin lama durasinya, maka duwit yang kami dapatkan pun termasuk bakal semakin banyak.

8. Paid2YouTube

Situs ini udah lama dimanfaatkan untuk bisnis online. Namun pembayaran dari nonton video di Paid2YouTube amatlah kecil yaitu kurang lebih $ 0,01 pervideo yang ditonton, bukan durasi lamanya menonton. Pembayaran ditransfer hanya ke akun PayPal.