Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Stiker Lucu Animasi Terbaru

Silahkan klik Download, Buka, atau Open pada tombol yang tersedia untuk memasang stiker online lucu ini di ponsel Anda. Khusus bagi pengguna Android dan iOs.









Download Aplikasi untuk Membuat Stiker Lucu WhatsApp

Berikut beberapa pilihan aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membuat stiker lucu di WhatsApp. Silahkan simak pada penjelasan yang ada di bawah ini.

1. Sticker.ly

Nama aplikasi untuk membuat stiker sendiri adalah Sticker.ly. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, Anda bisa membuat stiker di WhatsApp atau Telegram menggunakan foto sendiri, animasi, dan GIF.

Aplikasi Sticker.ly telah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan nilai rata-rata 4.6/5 dari 1.3 juta pengguna, menjadikannya aplikasi pembuat stiker WhatsApp yang paling populer di dunia.

Selain Sticker.ly, Anda juga bisa menggunakan aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp sendiri lainnya. Seperti Wemoji, Sticker Maker, hingga WhatsApp Sticker Maker, dan masih banyak lagi.

Baca: Aplikasi Trading Forex Terbaik di Dunia

2. Sticker Maker for WhatsApp

Meskipun belum memiliki banyak pengguna, aplikasi Sticker Studio bisa berfungsi dengan baik untuk membuat stiker pribadi di WhatsApp. Jadi, aplikasi ini benar-benar dapat dijadikan pilihan utama.

Kita bisa dengan mudah membuat stiker dengan mengambil foto dari galeri dan memilih objek yang akan dijadikan stiker. Kita juga bisa menambahkan teks atau mengubah warna stiker agar terlihat lebih menarik.

Selain itu, ada keunggulan lain yang ditawarkan oleh Sticker Maker for Whatsapp. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai stiker bawaan yang bisa diunduh secara gratis.

Baca: Aplikasi Trading Saham Online untuk Pemula

3. Wemoji

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk membuat stiker WA dari foto sendiri, animasi, dan GIF adalah Wemoji. Aplikasi Wemoji yang dikembangkan oleh developer Picmax.

Wemoji bisa juga digunakan sebagai aplikasi pembuat stiker di Whatsapp. Kelebihan dari aplikasi ini adalah interface yang sederhana dan mudah digunakan.

Meski tidak memiliki banyak fitur, aplikasi ini tetap bisa diandalkan untuk membuat stiker WhatsApp. Sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan rating 4.7/5, sangat tinggi.