Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Alarm Adzan dan Sholat Terbaik di Android

Aplikasi alarm adzan dan sholat membantu Anda mengingat jadwal ibadah di Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan seluruh negara lain di dunia. Silahkan klik DOWNLOAD, BUKA, atau INSTALL disini.



Sahabat Muslim dapat dengan mudah menjaga waktu sholat dengan bantuan aplikasi adzan otomatis terbaik untuk Android yang bisa dicoba. Aplikasinya bisa dengan mudah Anda install.

Download Aplikasi Adzan Otomatis Offline Terbaik

Langsung saja, silahkan download aplikasi alarm adzan dan sholat terbaik yang bisa Anda manfaatkan secara mudah. Berikut adalah beberapa pilihan aplikasinya.

1. Muslim Pro

Aplikasi Muslim Pro adalah salah satu aplikasi adzan terbaik yang bisa didownload di Play Store. Ini menyediakan berbagai fitur untuk mendukung ibadah bagi sahabat Muslim.

Muslim Pro tidak hanya menyediakan jadwal shalat dan alarm adzan, tapi juga informasi puasa, Al-Qur'an, kiblat, tasbih digital, masjid dan restoran halal, dan kalender Hijriyah.

Aplikasi ini juga menyediakan doa dan 99 Asmaul Husna. Muslim Pro sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna dan memiliki konten lengkap untuk ibadah.

2. Umma

Aplikasi Umma adalah salah satu aplikasi adzan dan pengingat sholat terbaik dan terlengkap untuk sahabat Muslim. Telah didownload oleh 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Umma tidak hanya mengingatkan waktu sholat, tapi juga memiliki fitur yang mendukung ibadah. Fitur seperti Al-Qur'an dengan translasi, tajwid, audio, dan latin, penunjuk kiblat dengan GPS, dan lain-lain.

Umma juga terhubung dengan komunitas Muslim dan memudahkan pengguna mencari ceramah dan kajian keagamaan. Aplikasi ini menawarkan pengalaman membaca Al-Qur'an digital.

3. Salaam

Aplikasi adzan otomatis lain yang bagus adalah Salaam. Salaam adalah aplikasi Android adzan yang cukup lengkap dalam hal fitur yang disediakan.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna ini tidak hanya menyediakan fitur pemberitahuan adzan sholat. Namun, Salaam juga menawarkan Al-Qur'an digital, dan kompas kiblat.

Dalam hal konten, aplikasi Salaam ini sangat terpercaya. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Samsung Electronics Indonesia sudah terakreditasi oleh Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an.