Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Edit Foto Kartun

Aplikasi edit foto terbaik bisa digunakan untuk mengubah foto profil Anda sesuai yang diinginkan. Mengubah sesuai frame foto, menjadi kartun 3D, sketsa pensil, dan masih banyak lagi.

Untuk mengubah foto profil sesuai yang diinginkan, Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto online di Android dan iOs berikut. Langsung saja klik DOWNLOAD, BUKA, atau INSTAL.

Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik di Android dan iOs

Selain aplikasi edit foto terbaik yang sudah kami sediakan linknya di atas, berikut kami juga punya rekomendasi aplikasi edit foto online gratis yang bisa Anda manfaatkan.

1. PicsArt (Android, iOS)

PicsArt adalah aplikasi pengeditan foto terbaik pilihan kami, karena menyenangkan, mudah digunakan, namun mencakup hampir semua dasar untuk fotografi seluler konsumen.

Ini memberikan banyak kontrol kreatif, alat pengeditan gambar yang luar biasa, dan beragam filter menarik. Selain itu, Anda dapat dengan cepat memilih atau membuat stiker lucu.

Anda juga bisa menggabungkan gambar menjadi kolase yang sangat dapat disesuaikan, menambahkan teks artistik, dan membagikannya kepada teman di media sosial.

Baca: Download Online Stocks Trading Apps

2. Snapseed (Android, iOS)

Snapseed bukan untuk pengguna biasa, melainkan untuk fotografer serius yang ingin atau perlu menghabiskan waktu membuat gambar sebaik mungkin saat dalam perjalanan.

Dengan demikian, ia memiliki rangkaian lengkap alat pengeditan terbaik, termasuk kuas edit selektif, ditambah koleksi filter terkait film yang bagus.

Contohnya seperti Lens Blur, Retrolux, dan Double Exposure). Untuk fotografer yang berorientasi pada detail, Snapseed tidak hanya menyenangkan tetapi juga membuat ketagihan.

Baca: Download Best Forex Broker Platform

3. Adobe Photoshop Camera (Android, iOS)

Adobe Photoshop Camera adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik karena AI-nya, yang menerapkan efek khusus dan koreksi foto sebelum atau sesudah Anda memotret dengan kamera ponsel.

Photoshop Camera menggunakan filter, yang disebut "lensa", untuk menerapkan efek khusus atau membuat penyesuaian pada warna, pencahayaan, dan kejernihan.

Namun yang membuat Camera istimewa adalah penggunaan Adobe Sensei yang secara otomatis mengidentifikasi jenis foto (potret atau lanskap) dan membuat topeng untuk aspek utama.

Klik Download Disini